Thursday, February 09, 2006

Ketika umurku berkurang……




Ketika umurku berkurang……

Ketika umurku berkurang….ajal semakin menjelang
Diantara sujud malam ini, aku menangis.
Syukurku karena KAU masih memberiku napas hingga detik ini.
Syukurku dengan segala kenikmatan dan anugerah yang tak terhingga…
Tak terhingga..hingga membuatku sering tak sanggup mengangkat wajah karena malu.
Malu atas segala karunia-MU……..
Yang tak henti tercurah walau ditengah kealpaan dan kesombonganku.

Namun…andai aku boleh meminta pada-MU….
Berikan aku sedikit waktu lagi,….
Sedikit waktu untuk melunasi janji di hati bagi kedua orang terdekat di hidupku.
Sedikit waktu untuk memenuhi keinginan terbesar mereka terhadapku
Sedikit waktu untuk memenuhi panggilan-MU yang terus menggedor hati ini.
Sedikit waktu untuk membuat sisa hidupku berarti bagi semua orang terkasih.
Dan juga bagi-MU.

Andaikan aku tidak bertemu kembali dengan hari ini di tahun depan…..
Izinkan aku kembali pada-MU dalam keadaan yang terbaik…
Dan tempatkan pada tempat yang terbaik disisi-MU.
Amiin!

9 February 2006
detik2 pertambahan usia...

*Happy Birthday, Nana*

9 Comments:

  • At 7:53 PM, Blogger Luigi said…

    Memang kadang banyak yang hanya ingin melihat dengan bertambahnya umur, sebenernya juga memberikan pertanyaan selanjutnya; "Sisanya tinggal berapa" - pertanyaan serupa yang bikin diri ini ketar-ketir, apalagi sedang berada jauh dari kampung..

    Realita yang acapkali [enggan] kita sadari.., senengbanget udah bsia di ingetin lewat entry yang satu ini, dan aku harus bilang senyum-difotomu ayu sekali [bukan ngerayu lho - tapi pure compliment!]

    Hugs from West Africa :D

     
  • At 9:37 PM, Blogger Gege said…

    Mbak Nana..
    Selamat Ulang Tahun yah..
    Semoga panjang umur, banyak rezeki dan segala cita2 yang mbak inginkan bisa terwujud..termasuk novelnya itu..
    mudah2an Juni kalo ke Indo,masih ada ya di Gramed...
    Anyway, emang banyak yg suka ngga sadar, pas ultah malah hura2..salut deh buat mbak Nana..dan kayaknya ini yang harus aku tiru..Thanks atas sharingnya yah...

     
  • At 3:56 PM, Blogger linda said…

    met ultah mbak
    semoga sehat, bahagia & sukses selalu
    ditunggu traktirannya ya mbak ;)

     
  • At 8:29 PM, Anonymous rini said…

    Met milad ya Na.. Moga sisa umurnya jadi barokah ^_^

     
  • At 6:32 PM, Anonymous edd said…

    alamak...telat aku beberapa abad!!!
    maafin aku mbak...
    jarang kliling2...

    tulus ni ye..

    met ulang taon mbak!!
    semoga memperoleh umur yang berkah...
    sukses selalu..
    amin

     
  • At 7:53 PM, Blogger Ay's said…

    happy belated bday mbak nana!

     
  • At 4:23 AM, Anonymous sa said…

    telat.. telat.. met ulang tahun yang udah ulang tahun :)
    gimana rasanya di tahun yg baru? :D

     
  • At 12:31 AM, Anonymous moeng said…

    selamat ulang tahun mbak Nana,..:) mudah2n panjang umur dalam keberkahan, aminnn...mampir lagi nih ;) masih inget mgga?

     
  • At 10:36 AM, Blogger za said…

    Meskipun telat, gada salahnya kan kl za icapin "met ulta ya mbak.... wish all the best n come true"

    Met kenal ya...

     

Post a Comment

<< Home

     
 

Syafrina @ blogdrive.com

buzz me

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61
Jumpa Penulis Blogfam
BlogFam Community Powered by Blogger
››  Grasindo
››  Gramedia
››  metropop
 
 
›› May 2005
›› October 2005
›› November 2005
›› December 2005
›› January 2006
›› February 2006
›› March 2006
›› April 2006
›› May 2006
›› June 2006
›› July 2006
›› August 2006
›› September 2006
›› October 2006
›› November 2006
›› December 2006
›› March 2007
›› April 2007
›› May 2007
›› June 2007
›› July 2007
›› August 2007
›› September 2007
›› October 2007
›› December 2007

 
››  dv
››  jaf
››  ryu
››  yuli
››  veli
››  eka
››  chia
››  mya
››  dian
››  nien
››  iwok
››  iwan
››  yaya
››  linda
››  sisca
››  khun
››  dinot
››  dhira
››  zawa
››  nunik
››  jamal
››  anina
››  renny
››  ryane
››  widya
››  pritha
››  apollo
››  ruslee
››  tika82
››  donna
››  hanan
››  tata03
››  samuel
››  rexanis
››  beverly
››  dahliana
››  deetopia
››  lorddhika
››  kanghadi
››  rainraven
››  ali asnawi
››  mariskova
››  jhon_lanon
››  oesoep835


segera terbit



 
 
tampilan dipermak oleh oesoep835