Wednesday, July 18, 2007

Komen Pembaca 'IK'

males pake prolog, langsung kopi pasta aja ya.

irha: Luarrrr Biasaaa......kata itu yg muncul dibenakku saat selesai membaca "Istri Kontrak". Nana mampu mebuktikan kalau dia penulis hebat yg mampu membuat pembaca penasaran apabila tdk segera menyelesaikan membaca bukunya. Cerita yg cukup mengaduk aduk perasaan, membuat pembaca larut dengan alur cerita yg penuh dengan kejutan dan ending yg begitu sempurna. Dan lebih hebatnya lagi, ceritanya berhasil mengembalikan kepercayaanku dgn apa yg namanya CINTA. Ternyata di zaman cyber sekarang ini masih ada cinta sejati dan membuktikan juga kalo cinta itu penuh dengan keajaiban. Sukses buat Syafrina.....terus berkarya....!!!! Tanggung jawab dong Na, udah buat mataku bengkak.
note: Thanks Irha, btw, itu review, komen, ato endorse sih?!?! *bingung*

2 Comments:

  • At 12:00 PM, Blogger Zsa Zsa said…

    wah .. jadi penasaran banget pengen baca nih! :). nitip beliin aaahhh. salam kenal yah mbak ..

    zsa zsa

     
  • At 10:31 PM, Anonymous Irha said…

    Na......gw dah keliling gramedia buat beli "istri Kontrak" buat BLOG FOR LIFE nanti tapi ternyata stoknya dah ga ada. hiksss

    ps: hehehehe...jadi bingung yah? terserah deh mau di masukkan kategori apa comment gw kemaren...:D

     

Post a Comment

<< Home

     
 

Syafrina @ blogdrive.com

buzz me

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61
Jumpa Penulis Blogfam
BlogFam Community Powered by Blogger
››  Grasindo
››  Gramedia
››  metropop
 
 
›› May 2005
›› October 2005
›› November 2005
›› December 2005
›› January 2006
›› February 2006
›› March 2006
›› April 2006
›› May 2006
›› June 2006
›› July 2006
›› August 2006
›› September 2006
›› October 2006
›› November 2006
›› December 2006
›› March 2007
›› April 2007
›› May 2007
›› June 2007
›› July 2007
›› August 2007
›› September 2007
›› October 2007
›› December 2007

 
››  dv
››  jaf
››  ryu
››  yuli
››  veli
››  eka
››  chia
››  mya
››  dian
››  nien
››  iwok
››  iwan
››  yaya
››  linda
››  sisca
››  khun
››  dinot
››  dhira
››  zawa
››  nunik
››  jamal
››  anina
››  renny
››  ryane
››  widya
››  pritha
››  apollo
››  ruslee
››  tika82
››  donna
››  hanan
››  tata03
››  samuel
››  rexanis
››  beverly
››  dahliana
››  deetopia
››  lorddhika
››  kanghadi
››  rainraven
››  ali asnawi
››  mariskova
››  jhon_lanon
››  oesoep835


segera terbit



 
 
tampilan dipermak oleh oesoep835