Tuesday, March 13, 2007

Jakarta, 16 – 18 Maret 2007 - BATAL

Karena satu dan lain hal, Rencana ke Jakarta terpaksa DIBATALKAN!
:-(


Kirain wiken panjang ini bakal bengong sendirian di Batam. Sempat nyiapin beberapa strategi, antara lain nyewa novel dan bermalasan seharian, atau ngelanjutin naskah yang baru nyampe halaman pertama…hehehe.

Tapi ternyata “rencana dadakan” selalu yang paling manjur.

Buat para blogfammer, jangan lupa:

Kopdar di Plaza Semanggi jam 5 sore
Jumat, 16 Maret 2007

Bowling di Pasar Festival jam 3 sore
Sabtu, 17 Maret 2007

See you there,

Syafrina

2 Comments:

  • At 10:09 PM, Anonymous mariskova said…

    Duh, say, sore banget. Dikau keliling kemana aja sih?
    Kalo gak ada assignment utk Jumat n Sabtu, gue usahain ketemu. No hp dong. Sms gue ya.

     
  • At 12:19 AM, Anonymous Nada taufik said…

    Wuih, ini siapa aja yang boleh ikut di kopdaran mbak? Pengen banget..

     

Post a Comment

<< Home

     
 

Syafrina @ blogdrive.com

buzz me

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61
Jumpa Penulis Blogfam
BlogFam Community Powered by Blogger
››  Grasindo
››  Gramedia
››  metropop
 
 
›› May 2005
›› October 2005
›› November 2005
›› December 2005
›› January 2006
›› February 2006
›› March 2006
›› April 2006
›› May 2006
›› June 2006
›› July 2006
›› August 2006
›› September 2006
›› October 2006
›› November 2006
›› December 2006
›› March 2007
›› April 2007
›› May 2007
›› June 2007
›› July 2007
›› August 2007
›› September 2007
›› October 2007
›› December 2007

 
››  dv
››  jaf
››  ryu
››  yuli
››  veli
››  eka
››  chia
››  mya
››  dian
››  nien
››  iwok
››  iwan
››  yaya
››  linda
››  sisca
››  khun
››  dinot
››  dhira
››  zawa
››  nunik
››  jamal
››  anina
››  renny
››  ryane
››  widya
››  pritha
››  apollo
››  ruslee
››  tika82
››  donna
››  hanan
››  tata03
››  samuel
››  rexanis
››  beverly
››  dahliana
››  deetopia
››  lorddhika
››  kanghadi
››  rainraven
››  ali asnawi
››  mariskova
››  jhon_lanon
››  oesoep835


segera terbit



 
 
tampilan dipermak oleh oesoep835