Wednesday, August 15, 2007

Banner Peserta Lomba 17-an Blogfam


ps: ini nih kalo yg punya blog gaptek. :-)
Lomba Blogfam!
Sayang,
Sepanjang usiaku ini sudah kucicipi kemerdekaan dan kebebasan tanpa perasaan terjajah
Ya eyaalaahh Yang, kita kan sudah 62 tahun merdeka.
Emang gue setua itu?!?!

Tapi Yang, mengapa sejak bersamamu,
Aku justru kehilangan kemerdekaan itu?
Seenak perut kau menjajah kebebasanku,
Menguasai hati dan jiwaku,
Dan kau melakukan semua itu dengan bangga
Sambil mengusung bendera : Cinta

Sayang, itu bukan cinta. Setidaknya bukan bagiku.
Dengar ya, akan kukatakan sekali saja.
Dan coba masukkan ini kedalam sel-sel kelabu di otakmu.
Bahwa Cinta tidak membuat orang yang terlibat didalamnya menjadi terjajah.
Bahwa cinta…Apa? Hah?!say it again!
Kau juga ingin menjajah Tempat Tidurku?!?!?!? Nggg…with me on it? Ah… Ehm…nnggg…
Well..yaaahhh….hmm…..

Well, Yang…hmm…
Kupikir-pikir….
Tidak selamanya dijajah itu merugikan kok…;-)
ps: Blogfammers, jgn lupa vote ya....:-))

6 Comments:

  • At 11:24 PM, Anonymous Anonymous said…

    hahaha. dasar nana.

    -maknyak-

     
  • At 8:17 AM, Blogger iDi@N - iPpEN said…

    kayaknya setelah lomba ini, banyak para pria akan menjajah mba nana :))
    Goodluck yah :)

     
  • At 9:19 PM, Anonymous Pritha said…

    Halagh halagh...gue pikir ujungnya akan menampilkan semangat jender ala ibu kartini...
    tapi lha kok yaaa???

     
  • At 11:12 AM, Anonymous rusle said…

    weh mantap...salute
    ini puisi neo-liberalis...hahaha...
    (maaf, becandaa)

    saya suka!
    sayang dah milih gombal sendiri...:(

     
  • At 7:11 PM, Blogger Meity said…

    na? ini tulisan serius kah? hehehe ...

     
  • At 9:57 AM, Blogger feRi said…

    selamat ya udah menang lomba...

    yihaa...yihaa.. :)

     

Post a Comment

<< Home

     
 

Syafrina @ blogdrive.com

buzz me

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61
Jumpa Penulis Blogfam
BlogFam Community Powered by Blogger
››  Grasindo
››  Gramedia
››  metropop
 
 
›› May 2005
›› October 2005
›› November 2005
›› December 2005
›› January 2006
›› February 2006
›› March 2006
›› April 2006
›› May 2006
›› June 2006
›› July 2006
›› August 2006
›› September 2006
›› October 2006
›› November 2006
›› December 2006
›› March 2007
›› April 2007
›› May 2007
›› June 2007
›› July 2007
›› August 2007
›› September 2007
›› October 2007
›› December 2007

 
››  dv
››  jaf
››  ryu
››  yuli
››  veli
››  eka
››  chia
››  mya
››  dian
››  nien
››  iwok
››  iwan
››  yaya
››  linda
››  sisca
››  khun
››  dinot
››  dhira
››  zawa
››  nunik
››  jamal
››  anina
››  renny
››  ryane
››  widya
››  pritha
››  apollo
››  ruslee
››  tika82
››  donna
››  hanan
››  tata03
››  samuel
››  rexanis
››  beverly
››  dahliana
››  deetopia
››  lorddhika
››  kanghadi
››  rainraven
››  ali asnawi
››  mariskova
››  jhon_lanon
››  oesoep835


segera terbit



 
 
tampilan dipermak oleh oesoep835