Monday, May 08, 2006

(Batam Pos, Senin 8 Mei 2006)

Akhirnyaaa!!!!
Pertama kalinya MY TWO LOVERS nangkring di Batam Pos, secara resmi! Hehehe!Bener2 garuk2 kepala, gak ngerti. Perasaan sih, interviewnya udah intensif banget, berjam-jam euy, via telpon, chat YM, ketemu langsung. Tapi kok beritanya sekecil itu ya?!hahahahah.....jangan2 penulis artikelnya nih yang cari2 alasan untuk ketemu....Gubrakss!!hahahahah.......

8 Comments:

  • At 11:24 AM, Blogger clodi said…

    nanaaaaaaaaa.. makasih buat tandatangannya kemaren yah... itu koran kalo terbitan jakarta juga aku pasti bawa kemaren, minta ditandatangan skalian.. wakakakakakakak!!!!

     
  • At 1:30 PM, Anonymous IndraPr said…

    Wah, hebat euy Nana masuk koran.. :D :D Mengenai artikel yang dikecilkan itu biasanya pasti karena tuntutan redaksi. Itu sih biasa, jangan berkecil hati. :)

    Kapan nih main-main ke Harbourfront lagi? :D :D

     
  • At 4:09 PM, Blogger Bunda Raihan said…

    nana, foto2 dari kameranya dino mana???
    trus na, kan g ditanya ama indah juli dapet oleh2 apa dari elu...na g jawab apa doong??

     
  • At 7:32 PM, Blogger Jeng Ungu said…

    asikkk masuk koran!!

    kapan donk tanda tanganin novelku eh novelmu (jadi bingunk, mo ngomonk novel ku, tapi yg nulis kan bukan aku, kamu hehehe)

    jadikah mid year ke medan???

     
  • At 2:22 AM, Blogger dian mercury said…

    hooreeeee...nana mezenk di koran...

    ternyata berat juga interview ama muat artikel orang. berjam-jam, yms, nelp dll.

    july free gak ?

     
  • At 6:46 AM, Blogger linda said…

    namanya juga paparazi mbak ;)
    tapi yg ditulis gak meleset jauh kan mbak dari hasil interview??

     
  • At 1:30 PM, Blogger TaTa Handono said…

    Hmm NaNa masuk koran berarti udah jadi selebritis. Na minta tanda tangan dongg plisss... hehehe Congrats ya na...udah masuk koran..

     
  • At 1:15 AM, Blogger Sisca said…

    Besar atau kecil, pokoknya sdh masuk koran..artinya ngetop hehehe..sukses selalu untukmu :)

     

Post a Comment

<< Home

     
 

Syafrina @ blogdrive.com

buzz me

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 61
Jumpa Penulis Blogfam
BlogFam Community Powered by Blogger
››  Grasindo
››  Gramedia
››  metropop
 
 
›› May 2005
›› October 2005
›› November 2005
›› December 2005
›› January 2006
›› February 2006
›› March 2006
›› April 2006
›› May 2006
›› June 2006
›› July 2006
›› August 2006
›› September 2006
›› October 2006
›› November 2006
›› December 2006
›› March 2007
›› April 2007
›› May 2007
›› June 2007
›› July 2007
›› August 2007
›› September 2007
›› October 2007
›› December 2007

 
››  dv
››  jaf
››  ryu
››  yuli
››  veli
››  eka
››  chia
››  mya
››  dian
››  nien
››  iwok
››  iwan
››  yaya
››  linda
››  sisca
››  khun
››  dinot
››  dhira
››  zawa
››  nunik
››  jamal
››  anina
››  renny
››  ryane
››  widya
››  pritha
››  apollo
››  ruslee
››  tika82
››  donna
››  hanan
››  tata03
››  samuel
››  rexanis
››  beverly
››  dahliana
››  deetopia
››  lorddhika
››  kanghadi
››  rainraven
››  ali asnawi
››  mariskova
››  jhon_lanon
››  oesoep835


segera terbit



 
 
tampilan dipermak oleh oesoep835